Lomba Karya Tulis Mei 2011

on Sunday, May 8, 2011



Sejak tahun 1999 Pemerintah mencanangkan Program atau Visi Indonesia Sehat 2010, dan saat ini Indonesia sudah menginjak tahun 2011. sebuah pertanyaan besar bagi kita warga Negera Kesatuan Republik Indonesia, Apakah Indonesia sudah benar-benar dikategorikan Sehat? Apakah poin-poin Indonesia Sehat 2010 telah tercapai?

Mahasiswa Indonesia memiliki karakteristik idealis yang sangat luar biasa, hal tersebut yang melatarbelakangi kami untuk menyelenggarakan kegiatan evaluasi bersama terkait visi Indonesia Sehat 2010, untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tadi. Seandainya hanya mengevaluasi saja, rasanya kurang kontributif maka dari itu selain mengevaluasi diharapkan juga memberikan solusi untuk pemerintah dalam rangka membangun dan meningkatkan derajat kesehatan Indonesia.
 
Dalam rangka memaksimalkan fungsi mahasiswa sebagai Agent of Change maka seluruh Karya Tulis yang masuk akan diserahkan kepada pihak terkait, yaitu Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Syarat dan Ketentuan
Tema : “Evaluasi Serta Solusi Visi Indonesia Sehat 2010″

Deskripsi Lomba :
- Lomba berupa penulisan Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional dan setiap peserta terlebih dahulu mengirimkan naskah paling lambat diterima panitia tanggal 28 Mei 2011.
- Setiap peserta yang lolos seleksi dan masuk pada tahap 10 Besar akan diundang ke UNSOED untuk melakukan presentasi di depan para juri dan peserta 10 besar lainnya.

Alur Perlombaan : 
- Pendaftaran peserta tanggal 3 April – 20 Mei 2011
- Pengiriman naskah tanggal 16 – 28 Mei 2011
- Seleksi Naskah tanggal 30 Mei – 12 Juni 2011
- Pengumuman peserta 10 besar tanggal 15 Juni dan dapat dilihat di Blog ini, dan pemenang akan dikirmkan surat pemberitahuan
- Presentasi karya tulis dilaksanakan di Kampus Kedokteran
Gigi Gedung E Kompleks FKIK Universitas Jenderal Soedirman
Tanggal 25 Juni 2011

 Persyaratan Peserta :
 1. Peserta LKTM adalah Mahasiswa Kesehatan di Indonesia jenjang D III, DIV, S1 dan Profesi dengan Jurusan    meliputi: Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Keperawatan, Keperawatan Gigi, Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Kebidanan, Kesehatan Lingkungan, Ilmu Gizi, Radiologi dan Fisioterapi (Jika ada jurusan kesehatan lain yang belum dituliskan disini harap menhubungi panitia).
 2. Perorangan atau kelompok (maksimal 3 Orang).
 3. Tiap institusi tidak dibatasi.
 4. Diperbolehkan berbeda Jurusan, yang penting satu Institusi.
 5. Melampirkan Surat Keterangan Aktif Kuliah dari Pejabat kampus masing-masing.
 6. Melampirkan Foto Copy Kartu Tanda Mahasiswa (2 lembar).
 7. Melampirkan Foto Copy KTP/SIM/Paspor (2 lembar).
 8. Mengisi formulir yang telah disediakan (online/offline).
 9. Menyerahkan pas foto terbaru dan berwarna latar merah dengan ukuran postcard sebanyak 2 lembar.
10. Membayar biaya administrasi Rp. 50.000/naskah.
11. Semua persyaratan dilampirkan dalam berkas yang dikirimkan.
 
untuk INFO LEBIH LANJUT Dapat diakses di: http://infolombaku.blogspot.com/2011/04/lomba-karya-tulis-mei-2011-tingkat.html

1 comments:

arga rangga said...

Alat Kedokteran
Thanks for Information,...

Post a Comment